Makin Ganas, Jojo Babat Tunggal Putra China di 16 Besar India Open 2023

Jonatan Chistrie pemain Bulutangkis Indonesia
Sumber :
  • tangkap layar instagram @jonatanchristieofficial

Bandung – Lagi, pemain tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Cristie kembali berhasil menyingkirkan lawannya di 16 besar India Open 2023. Pada laga itu, Jojo melawan Zhau Jun Peng, pemain tunggal China melalui rubber game pada Kamis, 19 Januari 2023.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Hatrick yang digelar di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi itu, memaksa Jojo menunjukkan taringnya dalam melumat wakil China, Zhao Jun Peng. Pasalnya, Jojo harus kehilangan satu game dalam pertandingan tersebut.

Perjuangan Jojo memang tidak mudah meladeni permainan Zhau Jun Peng, ia harus melewati permainan sengit untuk meraup poin.

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia Usai Qatar Libas China

Kendati Jojo ditempel ketat, ia mampu merebut game pertama dengan skor 21-19. Namun, tak sesuai ekspektasi, pada game kedua Jojo harus takluk pada Jun Peng dengan skor 15-21.

Namun, tak mau rela menyerah begitu saja. Jojo menambah daya gempurnya di game ketiga. Dan hasilnya memuaskan. Unggul jauh, Jojo mengunci skor dengan kemenangannya 21-12.

Terbaru, Penyebab Kasus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

Sebagai informasi, sebelumnya pada babak pertama Jojo menang mulus terhadap Brian Yang dengan permainan dua set langsung, dan dengan skor memuaskan hakni 21-14 dan 21-9. Permainan yang berlangsung pada Selasa, 17 Januari 2023 itupun dilakoni hanya dengan waktu 30 menit.