Indra Widjaja Jadi Pelatih Sektor Tunggal Ingin Bangkitkan Badminton Putri

Indra wijaya
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – PP PBSI merekrut Indra Widjaja sebagai Pelatih Kepala Sektor Tunggal Putri efektif 1 Maret 2023. Indra menggantikan Rionny Mainaky yang hengkang awal tahun 2023.

Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Ngawi, Begini Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU

Indra dan asisten pelatih Herli Djaenudin menghidupkan kembali kejayaan bulu tangkis putri. Indra mengaku optimis bisa mengembalikan kepercayaan yang diberikan kepada PP PBSI.  

"Saya pribadi terima kasih untuk PBSI, yang mempercayakan saya untuk mmenjadi pelatih kepala sektir tunggal putri. Suatu kebanggaan bagi saya, bisa berkontribsi untuk bulutangkis Indonesia. Bergabung di pelatnas juga menjadi mimpi saya selama ini," kata Indra dalam laman resmi PBSI. 

Indra Bekti Tinggal Serumah dengan Aldilla Jelita, Indry Barends: Sudah Halal….

Indra yang memiliki pengalaman melatih di luar negeri tentu ingin membagikannya pada juniornya. Apalagi, Indra merupakan generasi pertama sejak pelatnas dibuka pada 1992 silam

"Saya berpikir, saya bisa membagi ilmu ke orang luar, tapi kenapa saya tidak berbagi untuk negara saya sendiri. Jadi senang bisa bergabung di sini. Kalau ditanya pengalaman di Pelatnas Cipayung, pastinya banyak sekali. Sebagai atlet saya dari pertama pelatnas ini buka, tahun 1992 sampai tahun 2000," kata Indra.  

Indr Barends Ungkap Indra Bekti Resmi Nikah Lagi dengan Aldilla Jelita: Serumah...

Indra wijaya

Photo :
  • Tvonenews

Indra Widjaja Tularkan Pengalaman Melatih di Luar Negeri Indra memiliki pengalaman melatih di Korea dan Malaysia. 

Halaman Selanjutnya
img_title