OPPO Watch X Mampu Deteksi Pukulan Badminton Secara Akurat

OPPO Watch X
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandung – OPPO Watch X dilengkapi fitur khusus untuk penggemar bulutangkis. Fitur ini dikembangkan berdasarkan data yang dikumpulkan dari atlet profesional.

Oppo Watch X Sudah Terintegrasi Asisten Google dan Wear OS

Hasilnya, Oppo Watch X mampu memantau pergerakan ayunan kecepatan ayunan reli terpanjang dan berbagai data bulutangkis profesional lainnya secara tepat.

Selama bermain, Oppo Watch X akan menampilkan data real-time dalam tiga dimensi yaitu distribusi tembakan kecepatan ayunan dan rentang zona detak jantung. Informasi ini membantu pemain memahami performa mereka secara langsung.

Oppo Watch X Pantau Kesehatan 24 Jam Nonstop

Setelah selesai bermain pengguna akan mendapatkan ringkasan latihan yang divisualisasikan dengan baik. Laporan ini mencakup analisis gaya bermain dan memberikan pemahaman mendalam tentang performa di setiap pertandingan.

Oppo Watch X juga mendukung 11 jenis olahraga lain dengan data khusus. Termasuk di antaranya ski tenis renang dan bersepeda. Bahkan jam tangan ini mampu mengenali enam jenis aktivitas secara otomatis.

4 AI Pembuat Gambar Berkualitas

Oppo Watch X dilengkapi sistem GPS frekuensi ganda yang presisi. Desain antena omnidireksional eksklusif mendukung lima sistem penentuan posisi satelit utama. Hal ini memungkinkan pelacakan rute jarak dan kecepatan yang lebih akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title