Binaragawan Justyn Vicky Wafat setelah Angkat Beban 210 Kg

Justyn Vicky
Sumber :

Viva Bandung – Kabar duka datang dari dunia olahraga. Justyn Vicky, binaragawan Indonesia sekaligus influencer kebugaran meninggal dunia. Dia meninggal pada usia 33 tahun setelah insiden horor yang terjadi di gym The Paradise Bali di Sanur, Bali pada 15 Juli lalu.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Dilansir The Sun, Justyn Vicky berupaya mengangkat beban seberat 210 kilogram. Dia sebenarnya didampingi pengawas saat mengangkat barbel.

Dalam sebuah video yang beredar, Justyn menempatkan barbel di bagian punggung bawah leher dengan didampingi oleh pengawas yang berdiri di belakangnya.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Setelah itu dia duduk dan mencoba berdiri. Namun Justyn Vicky rupanya tidak kuat berdiri karena beratnya beban. Dia pun terduduk dan jatuh ke belakang dengan posisi barbel besi yang menekuk bagian leher belakangnya.

Dengan sekuat mungkin Justyn mendorong barbel tersebut ke depan. Kemudian dia jatuh ke belakang, dan dibaringkan oleh pengawas. Justyn sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian ini. Namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

The Paradise Bali memberikan penghormatan kepada Vicky dalam postingan Instagram.

"Warisan Anda akan terus hidup melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya yang telah Anda sentuh, transformasi yang telah Anda ilhami, dan cinta serta hasrat yang Anda tanamkan ke dalam setiap momen yang kita habiskan bersama," ungkap The Paradise Bali.

Halaman Selanjutnya
img_title