Atlet Voli Timnas Indonesia Menargetkan Main di Klub Jepang Musim Depan

Pemain Voli Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Hendra Kurniawan, atlet voli Timnas Indonesia, menargetkan akan bermain di luar negeri, terutama di klub Jepang untuk ajang musim depan.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Hal tersebut disampaikan oleh Hendra Kurniawan setelah mengantarkan Indonesia mejadi pemuncak di klasemen SEA V League 2023 putaran pertama yang berlangsung di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Pemain yang mendapatkan penghargaan middle blocker terbaik itu mengatakan saat ini sudah ada komunikasi dari agen dengan beberapa klub yang ada di Korea Selatan dan Thailand.

Jelang Pertandingan dengan Garuda Muda, Pelatih Guinea Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Andalan

"Sudah ada (komunikasi), agen sudah ada komunikasi dari (klub) Thailand dan Korea Selatan. Cuma saat ini masih fokus di Indonesia dulu karena eventnya masih banyak," ungkap pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain yang juga meraih gelar middle blocker Proliga 2023 itu menargetkan untuk membawa Indonesia memperoleh piala di sejumlah kejuaraan Asia tak terkecuali ajang SEA V League 2023 yang masih melangsungkan putaran kedua di Filipina.

Guinea Mengundurkan Diri dari playoff Olimpiade 2024? Indonesia Langsung Lolos

Dia juga yang mengantarkan Bhayangkara Presisi menjadi runer-up Asian Volleyball Confederation 2023 yang berlangsung pada Mei lalu, tidak mengambil pusing mengenai rentetan penghargaan individu yang diraihnya dan tidak menargetkan memperoleh gelar individu.

"Targetnya ya kalau bisa dapat penghargaan individu, ya alhamdulillah kan namanya juga berusaha. Semoga itu bisa tercapai," kata pemain yang saat ini tergabung dengan Jakarta Lavani itu.

Halaman Selanjutnya
img_title