Usai Meninggalnya Justyn Vicky, Paradise Gym Bali Tetap Ramai

Paradise Bali
Sumber :

Viva Bandung – Meninggalnya seorang binaragawan Justyn Vicky sempat membuat masyarakat heboh. Justyn Vicky dikabarkan meninggal setelah mengalami kecelakaan ketika mengangkat beban seberat 210 kg pada 15 Juli 2023 lalu.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Justyn mengalami cedera di bagian leher hingga menyebabkan meninggal dunia setelah dilakukan operasi pada 17 Juli 2023 di rumah sakit Wangaya. Jenazah almarhum dimakamkan di Jember, Jawa Timur.

Atas kejadian tersebut, manager Paradise Gym Bali, Jiko Suherman ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

"Untuk saat ini saya belum bisa memberikan komentar. Terima kasih," ucap Jiko saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya, Senin, 24 Juli 2023.

Sementara setelah kejadian meninggalnya Justyn Vicky, nama The Paradise Gym yang menjad isalah satu tempat fitness yang terkenal di SAnur, Bali, kini semakin ramai diperbincangkan. Paradise Bali adalah tempat Justyn Vicky biasa melakukan kegiatan fitness.

Stevie Agnecya Disebut Terkena Santet Tingkat Tinggi, 3 Paranormal Kompak Ungkap Fakta Mengejutkan

Paradise Gym Bali yang berdiri sejak 2019 itu merupakan commercial gym yang memiliki healthy cafe, crossfit, fitness studio. Selain itu juga terdapat  kolam renang, Cardio room, dan tempat sauna dan ruang ganti pakaian.

Setelah kecelakaan yang dialami oleh influencer kebugaran dan coach di Paradise Gym Bali, situasi di luar terlihat para pengunjung yang akan melakukan workout atau fitness. Ada pula pengunjung healthy cafe untuk menikmati santapan sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title