Florentino Perez Dirumorkan Memundurkan Diri, Begini Respons Real Madrid

Florentino Perez
Sumber :

Viva Bandung – Saat ini, media sosial diramaikan oleh isu Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memundurkan diri. Pihak klub pun memberikan tanggapan terkait isu liar tersebut.

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Real Madrid menegaskan bahwa rumor yang beredar sepenuhnya tidak benar. Tidak ada yang sesuai dengan realita. Bahasan Florentino Perez mundur pun tidak ada sama sekali.

"Menghadapi rumor yang beredar di beberapa media sosial, yang mengklaim presiden Florentino Perez seharusnya mengundurkan diri dari klub, kami menegaskan rumor itu palsu dan tidak ada kaitannya dengan realita," demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Tribal Football.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

"Dan untuk Sidang Umum keanggotaan Real Madrid berikutnya, tidak ada agenda terkait dengan Real Madrid untuk didiskusikan."

Pertama kali Perez menjadi presiden Real Madrid adalah pada tahun 2000. Saat itu, dia mengalahkan Lorenzo Sanz dalam pemilihan.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Ketika memimpin tim, dia memboyong sejumlah nama besar seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, dan lainnya. Ketika itu Madrid mendapat julukan Los Galacticos.

Pada tahun 2006, Perez memilih untuk mengundurkan diri. Namun selang tiga tahun kemudian, dia kembali menjadi Presiden Real Madrid dan berhasil mendatangkan Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Halaman Selanjutnya
img_title