Atta Halilintar Kontrak Ricardinho di Klub Futsal Pendekar United

Klub futsal Atta Halilintar datangkan Ricardinho
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Klub Futsal milik Atta Halilintar Pendekar United membuat gebrakan di futsal Indonesia. Klub ini resmi mendatangkan pemain kelas dunia, Ricardinho untuk mengarungi lanjutan Liga Futsal Profesional 2021.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Ricardinho sendiri melalui Instagram pribadinya yang mengumumkan perihal gabung Pendekar United. Ini jadi petualangan baru dalam karirnya.

"Petualangan baru!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara berbeda," tulis Ricardinho, Minggu, 5 Juni 2022.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Sebuah proyek ambisius di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dia Indonesia," sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut, pemain berusia 36 tahun mengungkap durasi kontraknya, yakni tiga bulan. Itu artinya dia akan menjajal sisa Liga Futsal Profesional musim ini saja.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Akan tetapi tak menutup kemungkinan bakal ada perpanjangan kontrak ke depannya. Karena menurut Ricardinho, semua itu akan dibicarakan lebih lanjut.

Yang pasti dia merasa ini adalah tantangan luar biasa. Pemain asal Portugal tersebut akan coba memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk klub. Sudah sejak beberapa waktu lalu, Atta Halilintar memberi informasi terkait komunikasinya dengan Ricardinho.

Halaman Selanjutnya
img_title