PSSI Luncurkan Akun Remi Timnas Indonesia pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

Akun Resmi Timnas Sepakbola Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – PSSI meluncurkan akun resmi Timnas Indonesia di berbagai platform media sosial bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-78, pada kamis, 17 Agustus 2023.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Dikutip dari laman resmi PSSI, akun resmi Timnas Indonesia tersebut dihadirkan dengan tujuan mendekatkan Timnas Indonesia dengan semua pencinta sepakbola tanah air yang jumlahnya lebih dari 70% populasi di negara Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta sepakbola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Akun resmi media sosial timnas sepakbola Indonesia ini nantinya akan berisi berbagai kegiatan dan pertandingan, baik dari Timnas putra maupun putri dari semua kelompok umur. Timnas sepakbola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial.

Adapun akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan sepak bola usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya termasuk dengan pagelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Dilansir dari laman resmi PSSI berikut akun resmi timnas Indonesia yang tersedia dan dapat di akses melalui beberapa ranah media sosial:

- Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia 

Halaman Selanjutnya
img_title