Persib Bandung Lawan Persija Hasilkan Skor Imbang, Namun Bagi Persib Rasanya Menang

Thomas Doll resmi jadi pelatih Persija
Sumber :
  • Instagram @persija

Viva Bandung – Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Persija melawan Persib Bandung berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Hasil dari pertandingan ini adalah skor imbang 1-1. Bagi Persija, pertandingan ini rasanya seperti kalah.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Thomas Doll, pelatih Persija mengatakan bahwa suasana di ruang ganti penuh dengan rasa kecewa. Hasil imbang ini selayaknya kekalahan.

"Hasil pertandingan ini membuat suasana ruang ganti seperti kami mengalami kekalahan, semuanya merasa kecewa tapi menurut saya dari segi taktikal dari segi motivasi semuanya sudah diberikan oleh pemain persija, dan kami mendapatkan gol di babak pertama," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Andritany Ardhiyasa mengungkap hal serupa. Kekecewaan para pemain ini karena mereka tidak bisa menang dalam lima laga terakhir.

"Tentu hasil ini hasil yang sangat mengecewakan, lima pertandingan tanpa kemenangan bukanlah hasil yang bagus. Suasana pemain sekarang betul seperti yang coach Thomas katakan, hasil draw tapi perasaan kalah," ujar Andritany.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Persija lebih dulu unggul di babak pertama melalui tendangan Marco Simic. Pada baba kedua, mereka harus bermain dengna 10 orang menyusul Hanif Sjahbandi.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Dia memasukkan banyak pemain depan untuk memberi tekanan ke pertahanan Persija. David Da Silva yang masuk sebagai pengganti sukses mencetak gol balasan ke gawang Persija. Dia menyelematkan Persib dari kekalahan di laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title