Jadon Sancho Tak Mau Minta Maaf kepada Ten Hag, Begini Keputusan Manchester United

Jadon Sancho
Sumber :

Viva Bandung – 

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Manchester United membuat keputusan membelikan Jadon Sancho karena perselisihan dengan sang manajer Erik Ten Hag.

Pertikaian antara Sancho dengan Erik Ten Hag terjadi setelah Manchester United dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-2 di Stadion Emirates pada 3 September 2023 lalu. Dalam pertandingan itu, Ten Hag tidak memasukkan Jadon Sancho ke dalam skuad.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Dia mengatakan keputusan tersebut diambil karena Sancho tidak menunjukkan performa yang baik ketika latihan. Tidak lama kemudian, Sancho segera memberi tanggapan melalui media sosialnya bahwa hal itu tidak benar. Dia meyakini bahwa pencoretan tersebut karena alasan lain.

"Tolong jangan percaya apa yang kalian baca! Saya tak akan biarkan orang-orang berbicara hal yang tak benar, saya telah berlatih dengan baik pekan ini. Saya yakin ada alasan lain yang tak akan saya bahas, saya trlah dijadikan kambig hitam sejak lama dan itu sungguh tak adil," tulis Sancho.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

Sejak itu, suasana pun memanas dan keharmonisan ruang ganti Manchester United menjadi sorotan. Sudah banyak pemain yang bersitegang dengan Erik Ten Hag.

Akhirnya, Manchester United pun mengumumkan bahwa Sancho akan berlatih sendiri sambil menunggu keputusan akhir. The Athletic mengungkapkan bahwa Sancho menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag, sehingga manajemen memutuskan untuk memisahkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title