Nasib Ronaldo Makin Suram di Manchester United

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • reuters

BANDUNG - Meski dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo tetap didesak untuk tetap berlatih dan memperkuat Tim Setan Merah asal Inggris. Nasibnya di klub tersebut pun menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pada sesi latihan beberapa waktu lalu, CR7 berhalangan hadir dengan alasan ‘urusan keluarga’.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari VIVA.co.id, belum diketahui jelas kendala apa yang menyebabkan pemain asal Portugal itu berhalangan hadir dalam sesi persiapan pramusim ini. Musim sebelumnya, pria berusia 37 tahun ini sempat mengejutkan para pecinta sepakbola dengan kembalinya ke MU. Meski demikian, keberadaannya belum mampu mengangkat Setan Merah menjadi tim yang disegani di Premier League dan Eropa. 

Jejak rekam musim kemarin, MU hanya mampu berada di peringkat enam klasemen Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions untuk musim ini. Pemain bola yang digandrungi kaum hawa itu sempat tercatat menjadi pemain terbaik MU pada musim lalu. Dengan sumbangan 24 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

“Saya ingin meninggalkan Manchester pada musim panas ini. Ini karena saya ingin bermain di Liga Champion, ditambah lagi aktivitas transfer MU pada musim panas ini yang membuat saya khawatir,” papar CR7," seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Sementara itu, laporan  The Telegraph mengabarkan bahwa para petinggi Manchester United bertahan untuk tak melepas Ronaldo. Bahkan pernyataan tersebut diperkuat dukungan sang pelatih, Erik Ten Hag. Terlebih Ronaldo masih terikat kontrak satu musim dengan Manchester United.

Aksi Ronaldo Banjir Pujian Pasca Ingatkan Pemain Al Nassr Shalat

Seperti diketahui, Manchester United  menarik CR7 dari Juventus dengan imbalan senilai 13 juta poundsterling atau sekitar 235 miliar. Dari sisi materi, angka tersebut dinilai masih murah dengan kontrak permainan dua musim ditambah perpanjangan kontrak satu musim. (ads/hru)