Hasil Singapore Open 2022, Ini Torehan Pemain Indonesia

Singapore Badminton Open 2022
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tunggal putra bulutangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo, gagal meraih kemenangan di Singapore Open 2022.

Gawat! 8 Pebulutangkis Indonesia Disanksi BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Langkah Chico terhenti di babak 32 besar Singapore Open 2022 usai kalah dari pebulutangkis Kanada Brian Yang, lewat dua game langsung 21–12 dan 21–17 dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13, Juli 2022.

Chico sejatinya mengawali pertarungan dengan cukup percaya diri. Tunggal putra kelahiran Jayapura ini bahkan sanggup memimpin perolehan poin dengan 6–2 di awal game pembuka.

Tepok Bulu 2023: Vincent dan Desta Tantang Artis Malaysia, Ini Alasannya

Namun, Brian Yang perlahan-lahan menyusul. Penggawa asal Kanada sanggup menyamakan kedudukan sebelum akhirnya membalikkan keadaan menjadi 11–6 jelang interval set pertama.

Chico belum mampu bangkit selepas jeda. Juara Malaysia Masters 2022 masih tertinggal lima angka dari Brian Yang di kedudukan 14–8. Unforced errors dan pengamatan yang tidak akurat membuat wakil Kanada kian mudah memperoleh tambahan angka.

Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo Tunduk ke Wakil Denmark di China Open 2023

Brian Yang melesat di poin-poin kritis. Ia mampu mengakhiri perlawanan Chico Aura Dwi Wardoyo di game pertama dengan keunggulan 21–12.

Tunggal putra Indonesia belum menemukan performa terbaiknya di awal game kedua. Chico tertinggal dengan 0–5 dari pebulu tangkis asal Kanada. Ia baru berhasil meraih angka pertama ketika tembakan Brian Yang keluar dari area permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title