Wah! Hyundai Motor Company Merambah ke Teknologi di Bidang Olahraga

The Path of An Archer
Sumber :
  • https://www.hyundai.com

VIVABandungHyundai Motor Company menghadirkan pengalaman olahraga memanah yang interaktif dan inovatif bertajuk "The Path of An Archer" di Hyundai Motorstudio Goyang, Korea Selatan. Pameran yang berlangsung dari 26 Juli hingga 18 Agustus ini menampilkan perpaduan unik antara olahraga dan teknologi.

Rekomendasi AI yang Jarang Diketahui untuk Mempermudah Pekerjaan di Kantor

Pengunjung akan diajak merasakan langsung teknologi panahan Hyundai yang telah berkontribusi pada kesuksesan panahan Korea. Mereka akan dikelilingi layar anamorfik berukuran 3,5 x 19 meter yang memberikan pengalaman imersif perjalanan seorang pemanah, mulai dari memegang busur pertama kali hingga menjadi atlet tim nasional yang berkompetisi di tingkat dunia.

Pameran ini juga menandai debut publik dari beberapa inovasi teknologi Hyundai, termasuk robot penembak otomatis, grip busur cetak 3D yang disesuaikan, sensor detak jantung berbasis kamera, dan sistem analisis postur multi-kamera. Robot penembak otomatis dapat memberikan tembakan yang konsisten dan membantu atlet dalam latihan mereka. Grip busur cetak 3D dibuat khusus untuk setiap atlet, memaksimalkan kinerja mereka.

Samsung Crystal 4K Dynamic TV 2024: Rasakan Sensasi Layar Bioskop di Rumah dengan Harga Terjangkau!

Sensor detak jantung berbasis kamera merupakan teknologi revolusioner yang dapat memantau detak jantung atlet dari jarak lebih dari 10 meter tanpa mengganggu konsentrasi mereka. Sementara itu, sistem analisis postur multi-kamera memberikan umpan balik instan untuk meningkatkan latihan para pemanah.

Sungwon Jee, Senior Vice President dan Global Chief Marketing Officer Hyundai, menyatakan bahwa acara ini berujuan untuk meningkatkan minat terhadap olahraga panahan, sekaligus menunjukkan komitmen Hyundai dalam memajukan olahraga memanah Korea.

Cara Mudah Memiliki Tabungan Emas Digital