Menhan RI Prabowo Subianto Terpilih Jadi Presiden Silat

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Prabowo Subianto kembali terpilih menjadi Presiden Federasi Pencak Silat Dunia. Keputusan tersebut merupakan hasil Kongres International Pencak Silat Federation atau Persekutuan Pencak Silat Antarabangsa (PERSILAT) 2022.

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Dilansir dari viva.co.id, kembali terpilihnya Prabowo diputuskan oleh negara-negara pendiri PERSILAT, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam, dan disaksikan oleh presiden federasi pencak silat nasional dari berbagai negara.

Presiden Persekutuan Silat Kebangsaan Malaysia (PESAKA) Datuk Wira Megat Zulkarnain mengatakan Prabowo terpilih karena dianggap mampu dan memiliki pengaruh di dunia internasional untuk membawa pencak silat berlaga di olimpiade. 

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Prabowo Subianto

Photo :
  • Pinterest

Dimana sebelumnya, dibawah kepemimpinan Prabowo sudah terbentuk 85 federasi pencak silat yang mewakili negara masing-masing, atau  telah bertambah 29 negara dalam tujuh tahun terakhir. 

Raja Arab Saudi Ucapkan Selamat, Prabowo jadi Presiden Terpilih

"Terpilihnya kembali Pak Prabowo tentu bisa membawa pencak silat mendunia. dan membawa visi misi pencak silat yang inklusif," ungkap Datuk.

Halaman Selanjutnya
img_title