Fox's Indonesia Para Badminton International 2022 Segera Digelar

Bandminton dunia segera digelar
Sumber :
  • Viva

Bandung – Turnamen para bulutangkis tingkat dunia bertajuk Fox's Indonesia Para Badminton International 2022 akan digelar dalam waktu dekat.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir dari viva.co.id, kejuaraan dunia ini sempat terhenti selama enam tahun. Namun kini Turnamen yang masuk BWF Para Badminton International Grade 2 Level 3 ini akan diselenggarakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 23-28 Agustus 2022.

Hingga kini sudah tercatat 71 peserta dari 11 negara yang akan mengikuti kompetisi tersebut. Diantaranya yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Australia, Sri Lanka, Peru, Polandia, Azerbaijan, Selandia Baru, Jepang, dan India.

Update Ranking BWF Indonesia : Jonathan Cristie Turun Drastis?

Kemungkinan partisipasi atlet masih memungkinkan bertambah. Mengingat tempo waktu pelaksanaan yang masih tersisa.

Group Brand Head PT Savoria Kreasi Rasa, Vanessa Ingrid Pamela, menuturkan bahwa penyelenggaraan FOX’S Indonesia Para Badminton International diharapakan menjadi media atlet untuk berkontribusi bagi Indonesia di mata dunia.

Viktor Axelsen Curhat Belum Menerima hadiah Indonesia Open 2023

“Melalui kejuaraan Fox's Indonesia Para Badminton International 2022, kami merasa bangga bisa menjadi bagian dalam pengembangan potensi dan prestasi atlet yang merupakan pahlawan sejati di cabang olahraga," ujar Vanessa 

Ungkapan senada disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Rima Ferdianto. Ia merespon positif digelarnya kembali kegiatan tersebut. Mengingat minimnya sektor swasta yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan olahraga disabilitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title