Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia Lolos ke Final Asia Cup 2022

Asia Cup 2022
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Timnas Hockey Putri Indonesia melaju ke final Asia Cup 2022 usai mengalahkan Malaysia. Hasil tersebut didapat melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Desi Ratna Wardani. Hasil tersebut didapat melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Desi Ratna Wardani.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini Minggu 16 Juni 2024

Dilansir dari viva.co.id, skuad asuhan Muhammad Dhaarma Raj Abdullah tampil mengesankan. Dimana kiper timnas, Putri Krismonita mampu menepis eksekusi penalti pemain Malaysia, Nuraini Abdul Rashid.

"Ini perestasi luar biasa, mereka (Timnas Indonesia) mampu menembus final Asia Cup 2022. Prestasi yang tidak mudah diraih," ungkap Sekjen Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI), Dhaarma Raj, Senin 15 agustus 2022.

Dapatkan Link DANA Kaget Rp400 Ribu Hari Ini Minggu 16 Juni 2024, Begini Caranya

Timnas Hockey Asia Cup 2022

Photo :
  • Pinterest

Untuk menembus final, upaya keras telah dilalui Timnas Indonesia. Terlebih dalam penyisihan Grup A. Dimana Indonesia mendapat tiga kemenangan atas Iran, Taiwan dan Pakistan. Lalu sekali imbang menghadapi Kazakhstan.

Terbaru! Begini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Dalam final mendatang, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand selaku tuan rumah. Dimana sang rival melaju ke final usai mengalahkan Kazakhstan. Laga ouncak itu akan digelar hari ini, Senin 15 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title