PSSI Responsif Jokowi Dukung Suksesi Piala Dunia U-20

Ketua PSSI Mochamad Iriawan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Presiden RI Joko Widodo mendukung penuh PSSI persiapkan Timnas hadapi Piala Dunia U-20. Hal itu disampaikan Jokowi dalam rapat kabinet terbatas tentang persiapan Piala Dunia U-20 2023, di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Kamis 8 September 2022 yang dihadiri langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan, PSSI berterima kasih terhadap kepercayaan dari Presiden RI tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut amanah ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya agar Indonesia bisa berprestasi di Piala Dunia U-20.

Rapat Kabinet Terbatas Persiapan Piala Dunia U-20 2023

Photo :
  • istimewa
Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

"Kami melaporkan juga kepada Presiden bahwa sebelumnya ada Timnas U-20 yang kini sudah beranjak dewasa. Mereka kini hampir 60 persen sudah bermain di klub, bahkan 5 di antaranya sudah bermain di Liga Eropa dan Asia," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule ini dalam keterangannya, Jumat 9 September 2022.

Mereka ini sebelumnya kata Iriawan, telah melakukan latihan di tiga negara yaitu di Kroasia, Turki dan Thailand. Sehingga hal serupa akan dilakukan oleh Timnas U-20 yang ada pada hari ini. Namun untuk Timnas U-20 Thailand akan diganti dengan Belanda.

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 

Halaman Selanjutnya
img_title