Liga 2 Ikut Ditunda Imbas Laga Maut Kanjuruhan

Liga 2 Ditunda Imbas Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan
Sumber :
  • Instagram @liga2

BANDUNG - Buntut Insiden Stadion Kanjuruhan rupanya berdampak juga pada keberlangsungan kompetisi Liga 2. Dimana jadwal pertandingan di kompetisi tersebut ditunda selama dua pekan.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Dilansir dari viva, pengumuman penundaan jadwal kompetisi Liga 2 itu berlangsung pada Senin 3 Oktober 2022 yang tertuang dalam nomor surat 584/LIB-KOM/X/2022.

"PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) menyampaikan pemberitahuan bahwa kompetisi Liga 2 - 2022/2023 DITUNDA selama 2 (dua) pekan dan perkembangan selanjutnya menunggu kebijakan otoritas Pemerintah melalui PSSI," tulis PT LIB dalam rilis resminya.

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ketua PSSI Mochamad Iriawan Sambangi Timnas Garuda

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya, PT LIB juga menunda jadwal Liga 1 selama satu minggu setelah peristiwa menyedihkan tersebut. Namun hingga Senin ini, PSSI kembali menunda pertandingan hingga waktu yang tak ditentutkan.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

"Tim sudah mulai berkerja dan melakukan investigasi. Kami terpaksa menunda keberlangsungan kompetisi Liga 1 sampai waktu yang tak ditentukan. Selain itu Arema dilarang menjadi tuan rumah selama sisa kompetisi ini," ungkap Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan di laman resmi PSSI.

Halaman Selanjutnya
img_title