Salip Lionel Messi, Mbappe Jadi Pemain Terkaya

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tercatat sebagai pesepakbola terkaya versi majalah Forbes. Penghasilannya saat ini telah melampaui dua pemain mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari viva.co.id, pemain PSG bernomor punggung 7 itu tercatat meraup penghasilan senilai $128 juta atau setara Rp1,95 triliun sepanjang musim 2022/23. Jumlah tersebut belum termasuk biaya agen.

Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi tercatat memiliki kekayaan $120 juta atau Rp1,83 triliun, sementara Cristiano Ronaldo memiliki kekayaan $100 juta.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Lionel Messi

Photo :
  • Pinterest

Adapun Neymar dari PSG ($87 juta) dan penyerang Liverpool Mohamed Salah ($53juta) melengkapi lima besar. Erling Haaland yang tampil gemilang di Manchester City mencatat debut di 10 besar. Pemain Norwegia ini ada di posisi keenam dengan harta $39 juta.

Aksi Ronaldo Banjir Pujian Pasca Ingatkan Pemain Al Nassr Shalat

Hadirnya Mbappe dan Haaland tentu menjadi sorotan dunia sepakbola saat ini. Terlebih mereka mendapat pencapaian karir yang luar biasa dengan usia dibawah 30 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title