Gol ke 700 Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Setan Merah

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • reuters

 

Elkan Baggott Dikabarkan Gabung MU, Cek Disini Faktanya

BANDUNG - Sumbangan gol dari pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo mengantarkan Manchester United unggul dari Everton dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 yang digelar di Goodison Park, Senin, 10 Oktober 2022 itu berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Tim Setan Merah.

Meski sempat tertinggal, MU akhirnya bisa kembali memenangkan pertandingan. Dalam jalannya pertandingan, Everton lebih dulu mencetak gol, yakni pada menit ke-lima pertandingan, melalui peran Alex Iwobi. Skor 1-0 pun menjadi keunggulan sementara bagi Everton.

Viral Elkan Baggott Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat?

Tak ingin mengalah begitu saja, MU kembali melakukan upaya serangan balik. Hingga akhirnya pada menit ke-15 MU berhasil mengimbangi kedudukan dengan peran Anthony. Sehingga skor pertandingan berubah menjadi 1-1.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Pinterest
Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Sama seperti sejumlah laga sebelumnya, sang pelatih MU Erik Ten Hag masih menyimpan pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Baru pada menit ke-29, Ten Hag kemudian memasukan Ronaldo ke lapangan, menggantikan Anthony Martial yang cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title