Review 700 Gol Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pemain mega bintang berhasil mencatat rekor baru di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United kontra Everton. Dimana Cristiano Ronaldo berhasil menuntaskan golnya ke 700 di level club.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Dilansir dari reuters, pemain mega bintang bernomor punggung 7 itu akhirnya meremput lebih awal dari yang diperkirakan, di menit ke-28. Usai menggantikan Anthony martial yang mengalami cedera punggung, kapten Timnas Portugal itu hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk mencetak gol perdananya di musim ini di Liga Inggris.

Dalam periode kedua, penyerang berusia 37 tahun itu berhasil memberikan gol ke 144 untuk Tim Setan Merah. Sementara di level club, gol Ronaldo ke gawang Everton itu menjadi gol ke-700 bagi pemain yang meraih lima Ballon d'Or.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dari catatan Opta, Gol ke-700 yang dicetaknya di level klub, diperoleh dalamĀ  karirnya selama 20 tahun dan dua hari. Dengan menghabiskan waktu bermain di empat klub berbeda. Adapun sumbangan gol terbanyaknya (450 gol) diberikan kepada Real Madrid.

Di Liga Inggris pada musim ini, gol Ronaldo ke Everton menjadi gol perdana dirinya dalam enam pertandingan yang dimainkannya.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • reuters
Halaman Selanjutnya
img_title