Pesan Terselubung Pep Guardiola Kepada Salah Usai City vs Liverpool

Pep Guardiola
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dan pemain Liverpool Mohamed Salah diduga telah melakukan pembicaraan terselubung usai laga panas Liverpool kontra Manchester City pada Minggu 16 Oktober 2022.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Aksi keduanya pun menjadi sorotan dan mengundang banyak penasaran berbagai pihak. Dilansir dari VIVA, pembicara gerak bibir profesional, John Cassidy menilai fenomena tersebut.

"Semoga musim yang bagus, permainan yang bagus, Anda juga, Ada apa?," begitu ucapan awal Guardiola kepada Salah menurut Cassidy, Kamis 19 Oktober 2022.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Namun, apa yang diucapkan Salah dianggap sulit diterka karena saat berbincang mulutnya ditutup tangan. Setelah diam mendengarkan apa yang diucapkan Salah, giliran Guardiola yang berbicara kembali. "Tidak ada keraguan tentang itu, tidak mungkin. Pasti. Ini pasti," katanya.

Ucapan lanjutan dari Guardiola itu banyak dianggap sebagai argumentasi dia mengenai gol Manchester City melalui Phil Foden yang dianulir. karena sebelumnya Erling Haaland melakukan pelanggaran membuatnya marah.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Mohamed Salah hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title