Prediksi Big Match Premier League Chelsea vs Manchester United

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Derby panas Premier League antara Chelsea kontra Manchester United bakal ditunggu penikmat bola Liga Inggris. Dua klub raksasa ini terus bersaing memperkuat kans kemenangan setiap pertandingan. 

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilihat dari posisi klasemen, Chelsea lebih unggul berada di poisisi k empat mengantongi 20 poin dengan torehan empat kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan Tim Setan Merah berada di posisi kelima mengantongi 19 poin dengan catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Bahkan, konflik berkepanjangan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo jadi kesempatan bagi Chelsea untuk memborbardir anak asuhan Erik Ten Hag.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Chelsea

Photo :
  • Pinterest

Sebelumnya,  Kasus keluarnya Cristiano Ronaldo saat pertandingan berlangsung melawan Tottenham Hotspur masih berlanjut. Tingkah laku Ronaldo pada saat itu disebut - sebut karena konflik internal Manchester United yang berkepanjangan.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dilansir dari VIVA, pemain yang akrab disapa CR7 itu disebut mencurigai adanya upaya kelompok - kelompok yang merusak karirnya di tim Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
img_title