Klub Degradasi Premier League Sukses Buat Malu Liverpool

Pemain Liverpool M Salah
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG – Laga lanjutan Premier League Nottingham Forest kontra Liverpool memberikan kejutan besar bagi penikmat bola. Sang tamu yaitu Liverpool pulang dengan kekalahan. Sang tuan rumah memaksimalkan kans kemenangan dengan memperkokoh lini pertahanan.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dilansir dari VIVA, laga yang memasuki menit kesembilan, Liverpool nyaris membuka skor. Namun, sepakan keras Jordan Henderson masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Nottingham Forest. Satu menit kemudian, Liverpool kembali menebar ancaman ke area pertahanan Nottingham Forest. Akan tetapi, sundulan James Milner usai memanfaatkan umpan Robert Firmino masih menyamping dari target.

Nottingham Forest bukan tanpa peluang. Pada menit 19, mereka hampir saja membobol gawang Liverpool melalui aksi Cheikhou Kouyate, tapi sepakannya masih bisa diamankan oleh Alisson.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Menit 38, Liverpool membuang peluang emas untuk unggul sebelum turun minum. Sayangnya, sundulan keras Virgil van Dijk usai menerima umpan James Milner masih melenceng tipis dari gawang Nottingham Forest.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi turun minum laga Nottingham Forest kontra Liverpool.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Usai jeda, Liverpool tetap menguasai jalannya permainan. Sementara itu, Nottingham Forest coba bermain lebih agresif demi mengimbangi kecepatan yang dibangun oleh tim tamu.

Premier League

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title