Luis Milla Memprediksi Spanyol Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

BANDUNG - Piala Dunia 2022 resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022. Pertandingan penuh gengsi ini pun banyak yang memprediksi negara yang menjadi juara Piala Dunia 2022.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjagokan Spanyol di Piala Dunia 2022 di Qatar. Meskipun persaingan ketat, Milla percaya negaranya bisa melaju hingga babak semifinal.

Pelatih yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona tersebut memprediksi, selain Spanyol, semifinalis lainnya adalah Brasil, Argentina, dan Prancis. Ia cukup percaya Spanyol bisa meraih hasil maksimal di bawah asuhan Luis Enrique.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

“Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus dan punya materi pemain yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan,”ujar Luis Milla dikutip dari situs resmi Persib pada Senin, 21 November 2022.

Ia menambahkan, Bersaing dengan Jerman, Jepang, dan Kosta Rika di Grup E, Spanyol dinilai punya peluang lebih besar lolos ke babak selanjutnya. Meskipun begitu Milla melihat ada tantangan besar yang dihadapi Spanyol.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

“Tapi memang agak kurang berpengalaman bagi pemain-pemain di pertahanan. Tapi menurut saya, ini tim yang bagus dan tim yang sangat agresif. Mereka selalu bermain menyerang dan filosofi permainannya mirip dengan ide yang saya terapkan di PERSIB,” ucapnya.