Luis Milla Bangga Anak Asuhnya Dipanggil ke Timnas Untuk Piala AFF

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • @luismillacoach

BANDUNG – Persiapan Piala AFF 22 Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan yang akan digelar di Bali dan Jakarta. Dari 28 pemain yang dipanggil oleh PSSI ada 3 diantaranya merupakan pemain Persib Bandung.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Tiga pemain yang dipanggil tersebut, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Mrc Klok.

Pelatih Persib Luis Milla mengaku bangga PERSIB masih bisa memberikan kontribusi terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023 mendatang.

Mengejutkan, Marc Klok Tiba-tiba Pamit dari Timnas Indonesia

Kontribusi tersebut diwujudkan dengan dipanggilnya tiga pemain Pangeran Biru untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

"Bagi saya dan klub, ada pemain kami yang masuk ke tim nasional adalah kabar yang membanggakan. Memang menurut saya, ini agak terlalu lama, tapi pelatih tim nasional membutuhkannya. Saya bisa memahami itu," kata Luis Milla dikutip dari situs resmi Persib pada Kamis, 24 November 2022.

Masa Depan Febri Hariyadi di Persib Bandung Tak Ada Kepastian

Sebelum turun di Piala AFF tersebut, para pemain terlebih dulu menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta. Agenda ini akan dimulai dari 28 November 2022 mendatang.