Luis Milla Beberkan Kunci Persib Tekuk Persebaya Surabaya 2-1

Persija Jakarta vs Persik Kediri FC
Sumber :
  • Instagram@persija

BANDUNGPersib Bandung baru saja berhasil melibas Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semara pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Dalam laga tersebut satu gol dicatatkan oleh David Da Silva dan satu gol lagi dicetak oleh Ciro Alves.

Pelatih Persib, Luis Milla menyampaikan rasa terimakasihnya untuk semua pemain. Menurutnya, anak asuhnya telah tampil bagus saat berjumpa Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Persib mampu bangkit dan memenangkan pertandingan. Sempat tertinggal satu gol pada babak pertama, David da Silva dan Ciro Alves membalikkan keadaan dengan menyumbang masing-masing satu gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Persib menjadi akhir dari laga sore tadi.

Pelatih Persib Luis Milla

Photo :
  • Twitter@Luismillacoach
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Terimakasih kepada pemain yang telah menunjukan penampilan terbaiknya, berjuang keras, penuh semangat meraih hasil maksimal di pertandingan tadi terutama babak kedua. Lawan adalah tim bagus, tapi saya berpikir untuk mengubah formasi pada babak kedua, dengan memasukan beberapa pemain dan berhasil cetak dua gol,”ujar Luis Milla dikutip dari Persib pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Milla mengakui jika satu gol ke gawangnya karena banyak faktor, satu di antaranya lawan diakuinya tampil baik dalam 30 menit pertama. Namun, setelah kecolongan, ia mengakui mengubah formasi termasuk beberapa pemain untuk membuat timnya lebih kuat dalam bertahan dan agresif menyerang.

Halaman Selanjutnya
img_title