Febri Haryadi Terancam Absen saat Persib Melawan Persis Solo?

Pemain Persib Febri Hariyadi
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNG - Para pemain Persib tampak lebih bugar setelah mendapat libur satu hari. Setelah menjalani pertandingan kontra Dewa United, pemain dibebaskan dari latihan bersama pada Kamis 15 Desember 2022.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Tim asuhan Luis Milla kembali menjalani latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Jumat 16 Desember 2022. Pemain tampak antusias menjalani latihan dengan berbagai program yang diberikan tim pelatih.

Selain Zalnando, David Rumakiek, dan tiga pemain di Tim Nasional Indonesia, Febri Hariyadi belum bergabung latihan bersama karena masih menjalani pemeriksaan cederanya.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Desember 2022. PERSIB bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah terhenti pada laga sebelumnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Febri Haryadi mengalami hamstring saa Persib melawan Dewa United pada Rabu, 15 Desember 2022. Selain Febri, pemain Persib yang mengalami cedera adalah Zalnando.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Akibat cedera hamstring Zalnando sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Solo dan kemudian diterbangkan ke Bandung untuk mendapatkan perawatan lanjutan.