Persib Bandung Resmi Diperkuat Eriyanto Musim Depan

Pemain baru Persib Bandung Eriyanto
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Persib Bandung kembali merekrut pemain asal Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini, sosok pemain belakang itu bernama Eriyanto.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Eriyanto resmi menjadi bagian pemain Persib Bandung dan akan memulai pertandingan pertamanya di musim depan. 

Pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 tersebut sepakat untuk menjalin kerjasama dengan Persib Bandung untuk dua musim. 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sebelum Eriyanto  Pemain pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo. Sehingga dari pengalamannya itu, ia diharapkan bisa menambah kekuatan Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Sementara itu, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan rekrutan terbaru Persib Bandung ini merupakan masukan dari tim pelatih. Selain putra daerah, penampilan Eriyanto di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Musim lalu ia dipercaya tampil sebanyak 10 laga selama 838 menit di Persiraja. Hampir selalu tampil sebagai starter, pemain bertahan yang pernah bersama Tim Nasional U-19 Indonesia di Cotif Cup Spanyol tersebut minim kartu.

Persib Bandung punya harapan besar kepada Eriyanto dengan potensi yang dimilikinya. Apalagi sebagai pemain Jawa Barat, semangat membela Persib tentunya akan berlipat.

Halaman Selanjutnya
img_title