Aldy Zikri Cetak Gol di Menit ke 5 saat Persib Gilas Persigarsel Garut 4-0

Persib U-17 vs Persigarsel Garut Piala Soeratin
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib U-17 memetik kemenangan saat melawan Persigarsel Garut Selatan dengan skor 4-0 dalam laga Piala Soeratin Jawa Barat yang berlangsung di lapangan Binjas, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Desember 2022.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 24 Juli 2024

Penyerang Persib U-17, Aldy Zikri Hermawan mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Persigarsel Garut Selatan pada pertandingan pertamanya di Grup F.

Aldy merupakan pemain binaan Akademi PERSIB cabang Galunggung. Pada Desember 2020 lalu, ia juga ambil bagian di tim U-15 ketika menjadi juara di Piala Kartabraja. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini Selasa 23 Juli 2024

Persib U - 17 Piala Soeratin Jawa Barat

Photo :
  • Persib.co.id

"Alhamdulillah, saya senang bisa berkontribusi untuk tim. Hari ini, akhirnya kami bisa bertanding setelah cukup lama berlatih. Ini kemenangan penting agar selanjutnya bisa lebih semangat dan main lebih baik lagi," kata Aldy seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Minggu, 25 Desember 2022. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 23 Juli 2024

Aldy menyumbang satu gol ketika laga baru berjalan lima menit. Tembakan keras dilepaskan dari dalam kotak penalti Persigarsel dan tak bisa dihalau kiper lawan, Mochamad Reysegharra

"Gol itu berkat semua pemain dan juga karena bimbingan tim pelatih. Kami semua punya tekad untuk menang di pertandingan ini dan alhamdulillah bisa tercapai. Terima kasih kepada semua, juga untuk tim pelatih dan para orang tua," ungkapnya.