Jupe Sebut Setiap Pertandingan harus Fokus Layaknya Final

Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

BANDUNG - Persib berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan total 30 poin. Sebanyak 14 poin didapatkan dari 6 pertandingan dengan sistem gelembung pada putaran pertama.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Hasil tersebut sangat disyukuri Achmad Jufriyanto. Bek tengah Pangeran Biru tersebut berharap tren positif itu terus berlanjut.

“Enam pertandingan selama sistem bubble sangat kami syukuri. Kami berharap akan terus menjaga hasil positif ini di putaran kedua,” kata Achmad dilansir dari situs Persib, Selasa 27 Desember 2022.

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

Hasil itu tentunya didapat dengan semangat dan motivasi yang luar biasa. Kondisi itu juga yang diharapkan Jupe berlanjut di sisa pertandingan musim ini.

“Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan,” harapnya.

Harapan Besar Marc Klok untuk Sepakbola Indonesia

Jupe mengaku tak ada target khusus menatap sisa pertandingan. Ia hanya fokus pada pertandingan terdekat. Ia mengatakan, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal. “Kami fokus game by game.

Jadi fokus satu pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal,” ucapnya.