David Da Silva Tercatat Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Liga 1 2022

Pemain Persib Bandung David da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG -Posisi Persib Bandung di daftar klasemen Liga 1 2022/2023 terus merangkak naik berkat permainan tim yang kompak dan solid. Naiknya Persib ke daftar klasemen juga berkat tajamnya penyerang Persib David Da Silva yang banyak mencetak gol dalam setiap pertandingan.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Tercatat selama putaran pertama Liga 1 2022/2023 David Da Silva telah mencetak gol sebanyak 13 gol.

Penyerang Persib, David da Silva menorehkan catatan ciamik selama putaran pertama Liga 1 2022/2023. Berkat konsistensinya, striker asal Brasil itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 13 gol.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Mendapatkan predikat tersebut, David Da Silva merasa bersyukur. Ia mengatakan, pencapaiannya tersebut merupakan buah dari kekompakan tim yang semakin kuat.

“Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan Persib di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya,”Ujar David dilansir dari Persib pada Kamis, 29 Desember 2022.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Menatap putaran kedua, pemain bernomor punggung 19 ini berharap Pangeran Biru terus melangkah lebih baik di kompetisi.

“Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan,” tuntasnya.