Tekad Kakang Rudianto Bawa Persib Bandung Juara Liga 1

Pemain Persib Kakang Rudianto
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib Bandung setelah dipimpin pelatih Luis Milla terus menunjukan adanya kemajuan. Sejumlah pertandingan kompetisi Liga 1 Persib selalu memenangi pertandingan.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Kesuksesan Persib ini tentu karena adanya kekompakan para pemain dan solidnya tim dan jitunya taktik yang di buat sang pelatih.

Dengan hasil yang diperoleh Persib selama ini bek muda Persib, Kakang Rudianto tak mau cepat puas dengan pencapaiannya sejauh ini. Ia ingin membalas kepercayaan pelatih Luis Milla dengan kontribusi lebih besar untuk Pangeran Biru.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Sejauh ini, Kakang sudah tampil dalam 5 pertandingan bersama Persib hingga pekan ke-16 Liga 1 2022/2023. Tiga di antaranya ia tampil sebagai starter dan dua kali menjadi pemain pengganti.

Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Tampil selama 267 menit adalah catatan yang cukup baik karena Kakang bisa bersaing dengan para bek tengah senior seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan juga Achmad Jufriyanto.

“Pastinya bangga, senang dan itu jadi motivasi bagi saya. Harus bisa lebih baik, harus lebih kuat lagi. Harus selalu siap dan maksimal saat bertanding, supaya kepercayaan pelatih kepada saya tetap terjaga. Saya harus berkontribusi lebih buat tim,”ujar Kakang seperti dilansir dari situs Persib pada Senin, 2 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title