Berikut Syarat Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib VS Persija Jakarta

Kompetisi Liga 1 Persib vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNG – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadioan Bandung Lautan Api pada Rabu, 11 Januari 2023 mendatang. Seharusnya, pertandingan ini digelar pada tanggal 2 Oktober 2022 lalu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Persib sangat berempati kepada seluruh bobotoh dan bisa memahami ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas perubahan jadwal pertandingan yang di luar kontrol ini.

Bagi Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket dan ternyata dari sisi jadwal tidak memungkinkan untuk dapat menyaksikan pertandingan Persib vs Persija pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang oleh karena perubahan jadwal tersebut, Persib memberikan kesempatan kepada seluruh Bobotoh untuk segera melakukan proses pengajuan refund.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Untuk kepentingan proses pengajuan refund tersebut, Bobotoh diwajibkan untuk mengisi data dan informasi melalui formulir dengan baik dan benar.

Persija vs Dewa United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@Persija_jkt
Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Harus diperhatikan, data dan informasi yang diisikan pada formulir ini harus sesuai, akurat dan sama persis dengan data dan informasi yang digunakan pada saat pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija sebelumnya. Sebab, bila data dan informasi tersebut tidak sama, proses pengajuan refund tiket tersebut tidak akan valid dan tidak dapat diproses.

Untuk mengantisipasi besarnya jumlah pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija tersebut, prosesnya refund akan membutuhkan waktu sampai dengan 30 hari kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title