Laga Uji Coba Persib vs Persija, Luis Milla: Pertandingan Ini Dinantikan

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

BANDUNGPersib akan melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Bandung Lautan Api pada Rabu, 11 Januari 2023 pukul 15.30 WIB. Duel dua tim ini bakal berlangsung sengit dan seru.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pertandingan ini sangat dinantikan karena Persib kembali main di Bandung. Enam pertandingan terakhir putaran pertama sebelumnya berlangsung secara bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya berlaga besok,” kata Milla dilansir dari situs Persib pada Rabu, 11 Januari 2023.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Persib vs Persikabo1973 Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Persib.co.id

Milla sangat berharap pertandingan ini bisa berjalan sesuai harapan. Ia juga berharap, pertandingan berjalan lancar dan aman. Dengan demikian, katanya, penikmat sepakbola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

“Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” harapnya.