Pemain Persib Bandung Masuk Timnas U-23, Ini Pesan Sang Manajer

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG– Sejumlah pemain asal Persib Bandung akan melakoni ajang bergengsi yakni SEA Games di Vietnam Mei 2022 mendatang.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Untuk itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan dukungan kepada anak asuhnya yang memperkuat Tim Nasional U-23 Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Umuh berharap, tim asuhan Shin Tae-young dapat mempersiapkan rencana permainan yang matang. Selain itu juga, semua pemain selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama menjalani persiapan di Negeri Gingseng tersebut.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Lanjut Umuh turut mendoakan agar pemain dijauhkan dari cedera selama menjalani persiapan, termasuk empat pemain PERSIB yang bersama timnas U-23, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, Marc Klok, dan Kakang Rudianto.

“Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini,” kata Umuh dikutip dari persib.co.id.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Tentunya tak hanya selama masa persiapan, doa juga dia panjatkan untuk timnas saat mengarungi SEA Games pada Mei 2022 mendatang. Selain meraih prestasi, semua bisa kembali ke Indonesia dengan selamat dan tetap prima.

“Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima,” harapnya.  (fer)