Tekuk Persija 1-0, Luis Milla: Terima Kasih Bobotoh Memberikan Energi Positif

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

BANDUNGPersib sukses menaklukan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu, 11 Januari 2023. Satu gol Persib dicatatkan oleh Ciro Alves.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Ciro mencetak gol pada menit 63 setelah menuntaskan umpan dari rekannya, David Da Silva. Gol yang mengantarkan kemenangan tersebut pun sangat disukiri oleh pelatih Luis Milla.

Pelatih Persib, Luis Mila mengucapkan selamat untuk pemain dan Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh sudah memberikan energi positif untuk mendukung Pangeran Biru tampil maksimal dalam laga klasik tersebut.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat. Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat,”ujar Milla dilansir dari situs resmi Persib pada Kamis, 12 Januari 2023.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Penampilan agresif pemainnya membuat banyak peluang tercipta. Namun, lawan pun memberikan tekanan di lini pertahanan PERSIB, terlebih setelah Ciro mencetak gol. Meskipun begitu, skor akhir tak berubah keunggulan tetap milik PERSIB.

“Saya pikir kemenangan ini layak untuk kami,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title