Persib vs PSS, Berikut Susunan Pemain: Duo Brasil Masih Jadi Andalan

Persib Bandung vs PSS Sleman
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu, 5 Februari 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 15.00 WIB.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Dalam pertandingan ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut bertekad meraih kemenangan guna mengambil alih kembali puncak klasemen sementara Liga 1.

Menjelang laga, pelatih Perisb  Luis Milla telah mempersiapkan komposisi terbaiknya. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini melakukan  beberapa rotasi pada komposisi starter yang diturunkannya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Teja Paku Alam tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang. Perubahan komposisi terjadi di barisan pertahanan. Sore ini, Milla menurunkan trio Achmad Jufriyanto yang merangkap sebagi kapten kesebelasan bersama Nick Kuipers dan Rachmat Irianto. Daisuke Sato dan Henhen Herdiana kembali tampil di sektor bek sayap.

Duet Dedi "Dado" Kusnandar dan Marc Klok akan bahu membahu di lini tengah. Sementara itu, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves dan David da Silva dipercaya menggedor pertahanan Elang Jawa.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Berikut daftar starter PERSIB vs PSS:

Teja Paku Alam (PG), Achmad Jufriyanto (C), Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, David da Silva.

Halaman Selanjutnya
img_title