Bawa Misi Finish Runner-Up, Persib Siap Permalukan Persita di Kandang Sendiri

Persita Tangerang vs Persib Bandung
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungPersib Bandung akan bertandang ke Kota Banteng melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4/2023).

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Skuad Maung Bandung siap membawa pulang poin penuh di pertandingan nanti untuk mengamankan peringkat kedua klasemen hingga kompetisi selesai.

Diketahui, Persib saat ini berada di posisi runner up dengan 62 poin dari 32 pertandingan. Terpaut dua angka dari Persija Jakarta yang berada di posisi ketiga.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Dari saya seperti yang coach Luis Milla katakan kita ingin finish di nomor 2, pastinya teman-teman ingin berbuat sesuatu untuk Persib Bandung," kata Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto dikutip dari VIVA, Minggu (9/4/2023).

Kendati demikian, mantan Pemain Persebaya ini tetap mewaspadai motivasi tinggi tim tuan rumah. Pasalnya, Laskar Cisadane bermain di depan pendukungnya sendiri.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Bek Persib Bandung Rahmat Irianto (Pegang Mic)

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jelas teman-teman harus bekerja keras untuk nanti, tidak ada yang mudah karena Persita memiliki motivasi untuk melawan kita," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title