Prabowo Berangkatkan Persib U-17 ke Aspire Academy Qatar: Asah Mental..

Persib U 17
Sumber :

Bandung –Menteri Pertahanan Indonesia sekaligus pendiri United Nusantara Academy Foundation Football Academy Prabowo Subianto memberangkatkan Persib Bandung U-17 ke Doha, Qatar.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

Hal itu dilakukan agar Persib U-17 bisa menimba ilmu di Aspire Academy dan menumbuhkan bibit-bibit hebat di dunia sepak bola.

Sebagai informasi, Aspire Academy adalah sekolah sepak bola terbaik di dunia yang siswa-nya banyak berasal dari negara-negara Eropa.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Ketua Delegasi Persib, Gary Francis, mengatakan kepergian itu merupakan janji Prabowo kepada anak-anak yang menjuarai turnamen sepak bola U-16 Nusantara Open 2022 Juli lalu. 

"Pak Prabowo optimistis, ada ribuan talenta hebat di Tanah Air. Mereka akan menjadi anak-anak Garuda emas nantinya, membela tim nasional, dan membawa Indonesia ke Piala Dunia," kata Fary dalam keterangan tertulis, Rabu (24/5/2023).

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

Persib U 17

Photo :
  • -

Diketahui, pada turnamen U-16 diikuti oleh 16 tim dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini, bukan hanya Persib, PSLS Lhokseumawe Aceh juga bakal dikirim ke Aspire Academy.

Halaman Selanjutnya
img_title