Luizinho Passos Ungkap Alasan Reky Rahayu Sering Absen Latihan, Kiper PERSIB Sekaligus Anggota TNI

Reky Rahayu
Sumber :

Viva Bandung – Pelatih kiper Luizinho Passos menyebut, para penjaga gawang PERSIB mengalami perkembangan. Seperti halnya pemain di posisi lain, para kiper juga diberikan bekal latihan mandiri sebelum berlatih bersama tim.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Saat ini, PERSIB memiliki empat penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar yang merupakan binaan Akademi PERSIB. 

"Saya lihat kiper ada progres di latihan, tentu mereka masih butuh waktu untuk berkembang. Kiper juga berlatih individual. Saya pikir ini memang waktunya untuk bekerja keras," kata Passos di Stadion PERSIB, Kamis, 8 Juni 2023.

Meski Terbentur Aturan FIFA, PSSI Usahakan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

Reky Rahayu

Photo :
  • -

Meski begitu, Passos mengatakan, anak asuhnya masih perlu waktu untuk tampil dengan performa terbaik.

Erick Thohir Beri Lampu Hijau Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia

"Kami masih punya waktu selama satu bulan agar para penjaga gawang bisa tampil dengan baik di Liga. Tahun lalu, menurut saya, itu bukan hasil yang buruk. Tapi tahun ini saya ingin hasil yang lebih baik karena kami punya kiper-kiper yang bagus," paparnya.

Kiper Persib Bandung Reky Rahayu akhirnya kembali berlatih setelah absen selama empat kali latihan tim. Dia berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title