Persiapan PERSIB di Liga 2023-2024 Semakin Matang, Beckam Putra Kembali

Beckam Putra
Sumber :

Viva Bandung – Asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana menyebut, persiapan PERSIB menuju Liga 1 2023/2024 berjalan baik. Pada Senin, 12 Juni 2023, Pangeran Biru memainkan latih tanding kedua melawan Bandung United di Stadion PERSIB, Kota Bandung yang berakhir dengan kemenangan 6-0.

Jarang Ada yang Tahu, 3 Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Sebelumnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menglahkan PERSIB U-21, akhir pekan lalu. "Persiapan berjalan baik, setiap pemain tampil selama 45 menit," kata Cascallana. 

"Kami akan melanjutkan persiapan, masih ada empat pertandingan lagi. Setelah ini kami akan pergi ke Yogyakarta dan bertanding dengan klub Liga 1 lainnya. 

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Lebih lanjut, Cascallana mengatakan, para pemain berusaha keras mempersiapkan diri sebaik mungkin di masa pramusim ini. Tak jarang, PERSIB harus berlatih tiga kali dalam sehari yang membuat energi pemain terkuras. 

"Cukup sulit. Selama sepekan, setiap harinya, kami berlatih dua kali atau bahkan sampai tiga kali. Jadi, pemain mengalami kelelahan. Tapi tujuan kami bukan hari ini, melainkan untuk memulai Liga pada Juli mendatang," bebernya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Beckam Putra

Photo :
  • -

Apalagi dengan hadirnya Beckham Putra Nugraha telah kembali berpartisipasi dalam latihan tanding pada Senin, 12 Juni 2023, PERSIB kembali melakukan latihan tanding di Stadion PERSIB.

Halaman Selanjutnya
img_title