Teja Paku Alam Kembali ke Lapangan Singa Maung, Sembuh dari Cedera

Teja Paku Alam.
Sumber :
  • persib.co.id

Viva Bandung – Jumat, 16 Juni 2023, Persib melakukan tur pramusim pertamanya. Di Lapangan Sekolah Independen Yogyakarta, tim asuhan Luis Milla melakukan latihan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pada latihan sore ini, penjaga gawang Teja Paku Alam, yang sebelumnya mengalami cedera, sudah tidak berpartisipasi dalam latihan terpisan. Di bawah asuhan pelatih Luizinho Passos, ia tampaknya sudah bergabung dengan kiper lainnya. 

Dalam latihan ini, Victor Igbonefo dan rekan-rekannya menerima porsi latihan dengan tensi sedang. Fokus pelatih asal Spanyol ini adalah sentuhan dan penguasaan bola selama sesi tertentu. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Teja Paku Alam

Photo :
  • -

Di akhir sesi, seluruh pemain menggelar small side game. Selain memberikan komando latihan, Milla pun turut serta dalam sesi small side game ini. 

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Sementara itu, Dedi Kusnandar dan kiper Reky Rahayu menjalani terpisah. Keduanya harus mendapatkan latihan khusus untuk pemulihan cedera ringan yang dialaminya pada uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023.

PERSIB kembali menggelar sesi latihan dalam rangkaian tur pramusim di Yogyakarta. Kali ini, skuad Pangeram Biru menjalani latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Sabtu, 17 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title