Gelar Latihan di Yogyakarta, Teja Kiper Persib Gabung Kembalu Usai Cedera Jari

Kiper Persib Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva BandungPERSIB kembali menggelar sesi latihan dalam rangkaian tur pramusim di Yogyakarta. Kali ini, skuad Pangeram Biru menjalani latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Sabtu, 17 Juni 2023. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih PERSIB, Luis Milla memberikan intensitas yang cukup tinggi untuk Ryan Kurnia dan kawan-kawan.  Usai sesi pemanasan, Milla langsung menggelar small side game. 

Setelah sesi pertama, pemain mulai bermain dalam situasi gim pertandingan. Di tengah hujan, Milla tampak sangat teliti dalam memberikan evaluasi kepada pemain. Pelatih Spanyol tersebut tampaknya memberi instruksi khusus kepada beberapa pemain. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Teja Paku Alam

Photo :
  • -

Ini adalah sesi latihan kedua hari ini. Sebelum itu, seluruh pemain menghabiskan satu jam berlatih daya tahan dan kebugaran di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Jumat, 16 Juni 2023, Persib melakukan tur pramusim pertamanya. Di Lapangan Sekolah Independen Yogyakarta, tim asuhan Luis Milla melakukan latihan.

Pada latihan sore ini, penjaga gawang Teja Paku Alam, yang sebelumnya mengalami cedera, sudah tidak berpartisipasi dalam latihan terpisan. Di bawah asuhan pelatih Luizinho Passos, ia tampaknya sudah bergabung dengan kiper lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title