Tyronne Tetap Perhatikan Kebugarannya Selama Sesi Latihan

Tyronne Gustavo del Pino,
Sumber :

Viva BandungGelandang Spanyol Tyronne Gustavo del Pino menyatakan bahwa setelah bergabung dengan PERSIB, kebugarannya akan secara bertahap meningkat. Setelah tiba di Indonesia pada Selasa, 20 Juni 2023, Tyronne mulai berlatih bersama pemain PERSIB lainnya pada Rabu, 21 Juni 2023. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelum Liga 1 2023/2024 dimulai pada Mei lalu, Tyronne menjadi rekrutan baru PERSIB. Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kebugarannya agar dapat bersaing dengan pemain lainnya. 

"Pada sesi pertama, pelatih melibatkan saya dalam gim selama 15-20 menit. Kemarin (20 Juni 2023) saya menjalani perjalanan panjang, jadi hari pertama cukup melelahkan. Saya akan melanjutkannya di hari latihan kedua untuk kemudian berprogres," katanya. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Tyronne Gustavo del Pino,

Photo :
  • -

Tyronne mengaku terkesan dengan suasana dan sambutan hangat yang ditunjukkan tim. Menurutnya, tim yang solid merupakan modal berharga di dalam meraih tujuan di akhir musim nanti. 

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama tim dan staf. Saya pikir, tim ini memiliki atmosfer yang sangat bagus, dan menjadi hal yang baik untuk melanjutkannya seperti ini setiap hari layaknya seperti sebuah keluarga," ungkapnya.

Di sisi lain, Rabu 21 Juni 2023, Tyronne Gustavo del Pino menyelesaikan sesi latihan perdananya bersama PERSIB. Ia mengikuti dua sesi latihan sekaligus: latihan kebugaran di pagi hari dan latihan lapangan di UII di sore hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title