Ini Komentar Luis Milla Soal Sesi Latihan Pertama Tyronne

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

Viva Bandung – Rabu 21 Juni 2023, Tyronne Gustavo del Pino menyelesaikan sesi latihan perdananya bersama PERSIB. Ia mengikuti dua sesi latihan sekaligus: latihan kebugaran di pagi hari dan latihan lapangan di UII di sore hari. 

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Gelandang asal Spanyol tersebut juga tidak menerima latihan yang terlalu intens dari pelatih PERSIB, Luis Milla. Karena itu, Tyronne butuh waktu hampir dua puluh empat jam dari Madrid hingga tiba di Yogyakarta. 

“Dia (Tyronne) menjalani latihan dengan cukup baik hari ini. Dimulai dengan latihan pemulihan kondisi karena kita tahu dia baru saja tiba dan melakukan perjalanan panjang dari Spanyol,” kata Milla.

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Kendati demikiam, Tyronne tetap terlibat dalam gim internal 2x40 menit. Ia diturunkan Milla sekitar 15 menit sebelum gim internal berakhir.

"Tentunya ada proses bertahap untuk menuju kondisi terbaiknya. Kami berharap dia bisa kembali ke kondisi terbaik dan mulai bekerja keras bersama tim untuk menatap kompetisi,” katanya.

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG

Tyronne Gustavo del Pino,

Photo :
  • -

Gelandang Spanyol Tyronne Gustavo del Pino menyatakan bahwa setelah bergabung dengan PERSIB, kebugarannya akan secara bertahap meningkat. Setelah tiba di Indonesia pada Selasa, 20 Juni 2023, Tyronne mulai berlatih bersama pemain PERSIB lainnya pada Rabu, 21 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title