Luis Milla Puas dengan Penampilan PERSIB, 4 Pemain Asing Perkuat Strategi

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • @luismillacoach

Viva Bandung –Pelatih PERSIB, Luis Milla cukup puas dengan penampilan beberapa rekrutan baru yang dimainkan pada laga persahabatan kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023.

Garuda Muda ke Paris? Ini Kata Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas U-23 Lolos Olimpiade Paris 2024

Para pemain baru yang ditampilkan Milla dalam pertandingan penutup tur pramusim di Yogyakarta itu adalah Tyronne Gustavo del Pino, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, dan I Putu Gede. Sementara Alberto Rodriguez belum berkesempatan tampil.

Milla menjelaskan, tambahan kekuatan itu hasil analisa tim pelatih pada musim lalu. Hasilnya beberapa pemain tampil sesuai dengan harapan dan bisa membantu PERSIB untuk mengarungi Liga 1 2023/2024 mendatang.

Garuda Muda Siap Tempur, KBRI Doha Beri Pesan Penting untuk Suporter Indonesia Jelang Lawan Irak

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib

“Saya mendatangkan pemain baru dan memberi kesempatan (bermain) dan pemain baru itu datang untuk membuat tim lebih kuat,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Secara keseluruhan, pelatih yang pernah bermain bersama Real Madrid dan Barcelona itu mengaku puas. Dia senang dengan sikap semua pemain dalam membuat timnya semakin kuat dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

“Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title