PERSIB Vs Madura United, Tyronne Siap Debut Dengan Pangeran Biru

Tyronne Gustavo del Pino,
Sumber :

Viva BandungPERSIB akan menghadapi Madura United pada pertandingan pertamanya di Liga 1 2023/2024 pada Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tyronne Gustavo del Pino, pemain baru PERSIB, menyatakan bahwa dia siap untuk memulai debutnya dengan Blue Prince.

Jarang Ada yang Tahu, 3 Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Pemain asal Spanyol tersebut mengakui bahwa dia masih belum sepenuhnya fit karena baru tiba di Indonesia pekan lalu, tetapi dia secara bertahap memperbaiki kondisinya.

"Saya butuh waktu dan bekerja lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap. Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih. Di hari Minggu, saya sudah siap," kata Tyronne.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Tyronne Gustavo del Pino,

Photo :
  • -

Tyronne mengaku cukup senang dengan situasi timnya saat ini. Menurutnya, PERSIB dihuni pemain yang bagus sehingga membuatnya lebih mudah beradaptasi.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Kami harus bisa cepat membentuk tim menjadi keluarga. Ini sedang kami lakukan sekarang. Saya melihat ini adalah tim yang bagus," ucap pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Sementara itu, Penjualan tiket pertandingan perdana PERSIB kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023, sudah mulai dibuka. Penjualan tiket 100 persen dilakukan secara online melalui PERSIB App.

Halaman Selanjutnya
img_title