Madura United Tak Mudah Dikalahkan, PERSIB Bandung Pasang Strategi Ini

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Pada pertandingan pertama mereka di Liga 1 2023/2024, Persib akan bermain melawan Madura United. PERSIB akan bermain di laga pertamanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023, mulai pukul 15.00 WIB, dan akan berusaha untuk menang. Karena Madura United tidak mudah dikalahkan.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

PERSIB meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari lima pertemuan terakhir. PERSIB kalah dalam pertandingan terakhir mereka di Stadion GBLA pada 30 Juli 2022. Pangeran Blue kemudian mengakui keunggulan Sape Kerrab 1-3.

Pelatih Luis Milla meminta PERSIB untuk tetap waspada. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Madura United memiliki banyak pemain berkualitas tinggi.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

"Madura United merupakan salah satu tim yang berbahaya dan selalu memulai Liga dengan sangat kuat. Kami menaruh hormat kepada Madura United karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus," kata Milla.

Meski demikian, PERSIB akan bermain di hadapan Bobotoh. Menurut Milla, hal ini akan menjadi sebuah kekuatan bagi anak asuhnya untuk tampil maksimal di pertandingan nanti.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

"Kami butuh dukungan dari Bobotoh karena besok adalah laga yang sulit. Tapi dengan adanya satu pemain tambahan, yaitu dukungan Bobotoh di stadion, saya yakin itu membuat perjuangan kami lebih mudah," ujarnya.

Dari kubu Madura United, peltih Mauricio Souza mengatakan, timnya telah melalui serangkaian program pramusim dengan sangat baik. Dengan persiapan tersebut, timnya siap melakoni pertandingan menghadapi PERSIB.

Halaman Selanjutnya
img_title